Juni 8, 2021

Pulihkan Industri, APSyFI Harap Tekstil Impor Ilegal Ditindak

MARKET - CNBC Indonesia TV, CNBC Indonesia 06 June 2021 12:10

Jakarta, CNBC Indonesia- Pemerintah terus mendorong Harmonisasi aturan untuk mendorong kinerja industri tekstil dan produk tekstil (TPT) baik sektor hulu maupun sektor hilir. Menurut Dirjen Industri Kimia, Farmasi dan Tekstil Kemenperin, Muhammad Khayam perbaikan juga dilakukan di industri diantara sektor hulu dan hilir industri TPT agar arah pemulihan dapat sejalan.

Di tengah upaya pemerintah memperbaiki sektor tekstil ini, Sekjen Asosiasi Produsen Serat dan Benang Filamen (APSyFI), Redma Gita Wirawasta mengharapkan penguatan dukungan pemerintah terkait banjirnya barang impor baik legal maupun legal termasuk yang ada di e-Commerce.

Selengkapnya simak dialog Erwin Surya Brata dengan Sekretaris Jenderal Asosiasi Produsen Serat dan Benang Filamen (APSyFI), Redma Gita Wirawasta dan Direktur Jenderal Industri Kimia, Farmasi dan Tekstil Kementerian Perindustrian, Muhammad Khayam di Squawk Box,CNBC Indonesia (Jum'at, 04/06/2021)

(Sumber : cnbcindonesia.com)

envelopefile-addphone-handsetphonemaparrow-right-circle linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram